Home » » Bagaimana Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista

Bagaimana Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista

Penyakit Kista jenis tumor jinak yang sering terjadi terutama pada wanita. Berikut kami sajikan informasi keapada Anda penderita penyakit kista Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista dengan menggunakan ekstrak herbal alami.

Teripang ekstrak herbal alami pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti secara efektif dapat membantu pengibatan penyakit kista tanpa operasi, aman dikonsumsi tidak kenimbulkan efek amping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Bagaimana Cara Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista - Khasiat jelly gamat Gold-G yang ampuh dalam melawan perkembangan sel tumor menjadi alasana mengapa jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit kista. Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu obat kista jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G sebagai obat kista menjadi rekomendasi terbaik untuk mengobati kista. Berbagai kandungan dan khasiat nyata yang terkandung di dalamnya terbukti ampuh dan sangat membantu penyembuhan penyakit kista. Obat Herbal penyakit kista jelly gamat Gold-G aman, tanpa efek samping dapat di konsumsi walau sedang dalam perawatan dokter.

Berikut Kisah Kesembuhan Penderita Penyakit Kista Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama             : Ernawati, S.Pd
Usia                : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Obat Herbal Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah manfaat dari ekstrak herbal alami teripang terbukti dapat membantu pengobatan penyakit kista secara efektif, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Segera sembuhkan Penyakit Kista yang Anda derita, Konsumi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!!


0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook