Obat Untuk Menurunkan Kadar Kreatinin

Solusi Terbaik Untuk Anda Penderita Kreatinin Tinggi, Dengan Mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber, Pilihan terbaik yang direkomendasikan oleh para pakar kesehatan. Aman dikonsumsi semua orang, tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh dan organ ginka. Sehingga sangat efektif sebagai Obat Untuk Menurunkan Kadar Kreatinin.

Gangguan pada organ ginjal yang dapat mengakibatkan tingginya kadar kreatinin, hal ini diakibatkan karena adanya penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah dalam tubuh. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal CKD, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine (pengujian sampel urin) menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya protein atau sel darah merah ke dalam urin.

Apa sih kreatinin itu ? Mungkin ada beberapa di antara Anda yang tidak memahami tentang kreatinin. Berikut pemahaman tentang kadar kreatinin, Kreatinin adalah produk katabolisme dari keratin fosfat yang ada di dalam otot dan diedarkan dari darah oleh ginjal. Atau secara sederhana kreatinin merupakan produk penguraian keratin. Laki-laki memiliki kadar kreatinin yang lebih tinggi karena massa ototnya lebih besar dibandingkan wanita. Nilai normal kreatinin pada pria ada pada kisaran 0.7-1.2 mg/dL. Jika kadar kreatinin anda diatas normal, maka anda harus segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Meski tidak selalu namun kadar kreatinin bisa menjadi salah satu indikator untuk menilai fungsi ginjal kita.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Kreatinin Tinggi

  1. Mata Bengkak
  2. Nyeri pada pinggang yang sangat herbat (kolik)
  3. Demam tinggi
  4. Sering buang air kecil namun sedikit
  5. Kencing berwarna merah atau darah
Untuk Anda yang saat ini menderita kreatinin tinggi segeralah melakukan tindakan pengobatan. Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g ekstrak teripang alami kami rekomendasikan untuk Anda sebagai Obat Untuk Menurunkan Kadar Kreatinin.

Jelly gamat Gold-g adalah solusi terbaik untuk menurunkan kreatinin tinggi pada ginjal secara alami, terbuat dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus, yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) senyawa alami dengan kemampuan untuk mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan, menstabilkan emosi, dan mengaktifkan sel-sel.

Hasil riset para pakar kesehatan tentang manfaat yang terkandung pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein pada ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu meregenerasi sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang juga dapat memperbaiki jaringan rusak yang ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%.

Pendapat pakar kesehatan mengenai khasiat yang dikandung oleh Jelly gamat gold-g. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Jelly Gamat Gold-G sangat cocok bila dikonsumsi oleh penderita kreatinin tinggi karena dapat membantu proses penyembuhan dengan cepat, aman, halal, sudah terdaftar di BPOM dengan BPOM RI TI 114645721, jadi anda tidak perlu takut dan ragu lagi untuk mencobanya. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih.

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook