Home » , , , » XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis Terbaik Asia Tenggara

XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis Terbaik Asia Tenggara

Toko Herbal Huderi - Selamat datang para pelanggan disitus kesehatan terpercaya di Indonesia. Produk-produk herbal terbaik selalu kami sajikan untuk Anda. Berikut ini kami akan menyajikan produk kesehatan terbaik saat ini " XAMthone Plus " herbal alami dari ekstraksi kulit manggis.

XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis


XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis Terbaik Asia Tenggara
XAMthone Plus
XAMthone Plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini terbuat dari jus kulit manggis dengan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

Manfaat Utama XAMthone Plus

  • Anti Penuaan Dini
  • Anti Serangan Jantung
  • Anti Tumor & Kanker
  • Hormon Pria & Wanita
  • Tulang & Gigi

Keunggulan XAMthone Plus


XAMthone Plus disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 mlproduk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

Dengan hanya mengonsumsi XAMthone Plus 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag. XAMthone Plus memiliki 75 (tujuh puluh lima) manfaat untuk kesehatan kita. XAMthone memiliki 45 (empat puluh lima) manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Aturan Pakai XAMthone Plus yang dianjurkan

  1. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  2. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  3. Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2 atau 3 kali sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.
  4. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.


XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis Terbaik Asia Tenggara


Mengapa XAMthone Plus menjadi produk kesehatan ekstrak kulit manggis terbaik di Asia Tenggara bahkan dunia ? Hal itu karenakan XAMthone Plus telah mendapat penghargaan dari lembaga Indonesia.

Penghargaan Terbaik XAMthone Indonesia
  1. Penghargaan Paramakarya 2013 Tingkat Nasional
    Penghargaan Paramakarya merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas tingkat nasioan, yang diberikan oleh Dr. (HC).Ir. Hatta Rajasa selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI mewakili Presiden RI.
  2. Penghargaan Siddhakarya Peringkat 1 Tahun 2012 Tingkat Propinsi DKI Jakarta.
    Penghargaan Siddhakarya ini diberikan kepada Perusahaan yang menerapkan konsep dan metode produktifitas secara baik. Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bpk. Joko Widodo.
  3. Penghargaan Kreasi Prima Mutu Terbaik Tahun 2012.
    XAMthone Plus meraih Penghargaan Prima Mutu yakni penghargaan dalam bidang industri Pelaksanaan Gugus Kendali Mutu. Penghargaan ini diserahkan oleh Presiden RI, Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
  4. Penghargaan Upakarti Peringkat 1 Tahun 2011 Tingkat Propinsi DKI Jakarta
  5. Penghargaan Upakarti adalah penghargaan yang diberikan kepada Maestro Fico Kaiser, MBA. Owner PT. UFO BKB Syariah sebagai Pelopor Industri Makanan Minuman Herbal.

Nah itulah Penghargaan Terbaik XAMthone Indonesia. Segera bergabung bersama kami tingkatkan karya anak bangsa menuju internasiaonal, XAMthone Plus dan produk herbal terbaik lainnya PT. UFO BKB Syariah sudah teruji khasiatnya.

Penghargaan Presiden Untuk XAMthone Plus



0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook