Obat Herbal Tekanan Darah Rendah terbukti menyembuhkan

Selamat datang di pusat informasi kesehatan dan pengobatan herbal " Toko Herbal Huderi " Kali ini kami akan menyajikan sumper informasi tentang masalah kesehatan tekanan darah rendah dan cara pengobatannya dengan menggunakan obat herbal alami. Simak informasi lebih lengkapnya !!!

Memahami Tekanan Darah Rendah

Pengertian tekanan darah rendah adalah jika seseorang selalu mengalami tekanan darah di bawah 120/80, sedangkan semua yang disebutkan pada alinea di atas bersifat sementara. Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah dapat dikatakan mengidap tekanan darah tinggi, jika tekanan sistoliknya (atas) meningkat setidaknya 20 mmHg dan tekanan diastoliknya (bawah) meningkat setidaknya 10mmHg, walaupun tekanan darahnya setelah peningkatan masih di bawah 140/90. Misalnya seseorang yang biasanya tekanan darah rendahnya 110/70, jika meningkat menjadi 130/80 sudah dikatakan mengidap penyakit tekanan darah tinggi.

Obat Herbal Tekanan Darah Rendah terbukti menyembuhkan

Solusi tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan tekanan darah rendah, kami hadirkan manfaat herbal alami XAMthone Plus yang dipadukan dengan manfaat Madu Royal Jelly GG. Telah terbukti sangat ampuh dan aman untuk menungkatkan tekanan darah.

Obat Herbal Tekanan Darah Rendah terbukti

Obat Herbal Tekanan Darah Rendah terbukti menyembuhkan - XAMthone Plus produk herbal yang dibuat dari manfaat alami perpaduan ekstrak kulit buah manggis, buah apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 ml produk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

XAMthone Plus memiliki kandungan alami Xanthone yang bermanfaat bagi kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Sumber: http://xamthonemedicine.com/obat-tradisional-tekanan-darah-rendah.html

0 komentar:

Cari Informasi

Konsultasi Produk

Ahmad Huderi

Pengelola : Ahmad Huderi
( Simpati ) 081314867968

Profil Facebook